RadarURL

Featured Posts

:: Kami menerima Jasa Akunting, Pembukuan, Softwere Akunting & Data Base Akunting Perusahaan (Myob dan Accurate) Informasi | [Klick In HERE] | [Klick In HERE] :: Jasa Pajak, Pelaporan SPT Bulanan, Perhitungan Pajak (SPT Masa, SPT Tahunan, SPT Penghasilan) Informasi | [Klick In HERE] :: Prosedur yang mudah, Belajar dengan mudah, Bekerja secara Profesional. | [Klick In HERE] | [Klick In Here] | [In HERE] Segera Hubungi Kami :: | [Klick In Here] | [In HERE]

Sepatah Kata


Di indonesia perkembangan dunia bisnis begitu berkembang. Laju perkembangan dunia bisnis berimbas pada semakin banyaknya dunia usaha. Persaingan bisnis yang semakin keras, menuntut pelaku-pelaku-nya untuk bisa berinovasi menerapkan usahanya untuk berkembang. suatu usaha tanpa monitoring dari dari pelaku usahanya, tidak dapat terlihat, bagaimana perkembangan atas usahanya. Untuk memonitoring usahanya, hal yang paling sederhana adalah dengan membuat pembukuan untuk usahanya. ini merupakan salah satu tool pendukung untuk pengambil keputusan dalam meningkatkan usahanya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Kami datang membawa segudang solusi dalam bidang Akunting dan IT. Pengalaman panjang kami di lingkungan akunting dan IT dalam menangani project-project langsung dari client kami dengan menyediakan softwere akunting yang mudah di pakai oleh pelaku usaha, tanpa harus mempunyai pengalaman dalam bidang akunting dengan tuntutan kwalitas tinggi dan deadline yang sangat singkat, memompa spirit kami serta meningkatkan rasa percaya diri kami untuk bisa berkarya lebih baik. sesuai dengan nama kami Easy For You. Kami siap memberikan solusi-solusi dalam bidang Akunting dan IT demi perbaikan bisnis usaha atau aktivitas anda.





Copyright © easy-4-u | Powered by Blogger & Template

Abstrak ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK PERTIMBANGAN PEMBERIAN KREDIT PADA PT. Bank X

Kamis, 29 Oktober 2009

ABSTRAKS




Nurul Parlina. 20205911
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK PERTIMBANGAN PEMBERIAN  KREDIT PADA PT BANK x (PERSERO).                                                 
PI. Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, 2008
Kata Kunci : Analisa Rasio Keuangan, Pemberian Kredit, PT Bank X

( xii  +  97)

Penyaluran kredit merupakan salah satu jasa perbankan yang utama dalam mendukung perputaran ekonomi. Melalui kredit, sektor usaha akan mendapatkan dana untuk membiayai kegiatan usaha. Kredit adalah penyediaan uang atau tagihan yang dapat dipersamakan dengan itu, berdasarkan persetujaan atau kesepakatan pinjam-meminjam antara Bank dengan pihak lain yang mewajibkan pihak peminjam untuk melunasi utangnya setelah jangka waktu tertentu dengan jumlah bunga imbalan atau pembagian hasil keuntungan
Analisis laporan keuangan dalam mempertimbangkan pemberian kredit kepada PT PVC oleh PT Bank X (Persero) dengan menggunakan teknik Analisis Kuantitatif menganalisa posisi dan perkembangan keuangan nasabah (PT PVC) dengan menggunakan Rasio Keuangan yaitu; Rasio Likuiditas, yang terdiri dari 1) Current Ratio, 2) Quick Ratio, dan 3) Tangible Net Worth. Rasio Leverage, yang terdiri dari 1) Debt Equity Ratio, dan 2) Long Term Leverage. Rasio Aktivitas, yang terdiri dari 1) Inventory Turn Over, dan 2) Receivables Turn Over. Rasio Coverage, yang terdiri dari 1) Ebitda / Debt, 2) Interest Coverage Ratio (Ebitda / Interest), dan 3) Debt Service Coverage. Rasio Rentabilitas, yang terdiri dari 1) Return on Equity (ROE), dan 2) Net Profit Margin.





Download now for fullpost

Back to Home

0 comments:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar