RadarURL

Featured Posts

:: Kami menerima Jasa Akunting, Pembukuan, Softwere Akunting & Data Base Akunting Perusahaan (Myob dan Accurate) Informasi | [Klick In HERE] | [Klick In HERE] :: Jasa Pajak, Pelaporan SPT Bulanan, Perhitungan Pajak (SPT Masa, SPT Tahunan, SPT Penghasilan) Informasi | [Klick In HERE] :: Prosedur yang mudah, Belajar dengan mudah, Bekerja secara Profesional. | [Klick In HERE] | [Klick In Here] | [In HERE] Segera Hubungi Kami :: | [Klick In Here] | [In HERE]

Sepatah Kata


Di indonesia perkembangan dunia bisnis begitu berkembang. Laju perkembangan dunia bisnis berimbas pada semakin banyaknya dunia usaha. Persaingan bisnis yang semakin keras, menuntut pelaku-pelaku-nya untuk bisa berinovasi menerapkan usahanya untuk berkembang. suatu usaha tanpa monitoring dari dari pelaku usahanya, tidak dapat terlihat, bagaimana perkembangan atas usahanya. Untuk memonitoring usahanya, hal yang paling sederhana adalah dengan membuat pembukuan untuk usahanya. ini merupakan salah satu tool pendukung untuk pengambil keputusan dalam meningkatkan usahanya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Kami datang membawa segudang solusi dalam bidang Akunting dan IT. Pengalaman panjang kami di lingkungan akunting dan IT dalam menangani project-project langsung dari client kami dengan menyediakan softwere akunting yang mudah di pakai oleh pelaku usaha, tanpa harus mempunyai pengalaman dalam bidang akunting dengan tuntutan kwalitas tinggi dan deadline yang sangat singkat, memompa spirit kami serta meningkatkan rasa percaya diri kami untuk bisa berkarya lebih baik. sesuai dengan nama kami Easy For You. Kami siap memberikan solusi-solusi dalam bidang Akunting dan IT demi perbaikan bisnis usaha atau aktivitas anda.





Copyright © easy-4-u | Powered by Blogger & Template

Tips Cara Memblokir Situs / Memblok Alamat Web Pada Komputer

Kamis, 26 Juli 2012

Jika Anda ingin memblokir alamat web/situs tertentu agar tidak bisa dibuka di PC/ komputer Anda, maka Anda bisa mengikuti langkah berikut cara memblokir Situs / memblok Alamat Web, mencegah situs/web dibuka. Ini demi kenyamanan dan keamanan pada PC Anda agar tidak di gunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat atau membuka situs yang dianggap tidak baik untuk dibuka. 

Dengan cara tertentu Anda bisa membuat blokir pada komputer terhadap alamat/situs tertentu yang Anda anggap perlu untuk di blokir, sehingga aman dari pengunaan yang tidak baik. Hal ini sangat penting karena sekarang marak sekali situs-situs yang tidak mendidik dan tak bertanggung-jawab, untuk itu Anda perlu melindungi dan menjaga dari hak-hal yang tidak baik. Nah, bagaimana cara memblokir alamat web/situs agar tidak bisa dibuka pada komputer Anda? 

Berikut tips cara memblokir Situs / memblok Alamat Web agar tidak bisa dibuka di PC/ komputer Anda. Cara mem-blokir situs dalam PC dengan software 
* Download softwarenya (klik pada tombol Local download) di http://www.tueagles.com/anti-porn/download.htm (platform Windows) 
* Selesai download, klik dua kali pada aplikasinya, klik > Next pada halaman Welcome aplikasi Anda. 
* Install aplikasi dengan Klik > Install. tunggu hingga selesai. 
* Restart komputer ( beri tanda centang) jika diinginkan. 
* Muncul icon (mata) di kanan bawah pada taskbar secara Default, lalu klik kanan pada Settings and Options dan silahkan masukkan Password. Anda juga bisa melaporkan situs-situs yang memuat hal-hal yang tidak baik ke http://trustpositif.kominfo.go.id/ Demikiankah info tips yang bisa saya sampaikan bagi temen-temen semua tentang cara memblokir alamat web/situs agar tidak bisa dibuka di PC/ komputer Anda.

0 comments:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar