RadarURL

Featured Posts

:: Kami menerima Jasa Akunting, Pembukuan, Softwere Akunting & Data Base Akunting Perusahaan (Myob dan Accurate) Informasi | [Klick In HERE] | [Klick In HERE] :: Jasa Pajak, Pelaporan SPT Bulanan, Perhitungan Pajak (SPT Masa, SPT Tahunan, SPT Penghasilan) Informasi | [Klick In HERE] :: Prosedur yang mudah, Belajar dengan mudah, Bekerja secara Profesional. | [Klick In HERE] | [Klick In Here] | [In HERE] Segera Hubungi Kami :: | [Klick In Here] | [In HERE]

Sepatah Kata


Di indonesia perkembangan dunia bisnis begitu berkembang. Laju perkembangan dunia bisnis berimbas pada semakin banyaknya dunia usaha. Persaingan bisnis yang semakin keras, menuntut pelaku-pelaku-nya untuk bisa berinovasi menerapkan usahanya untuk berkembang. suatu usaha tanpa monitoring dari dari pelaku usahanya, tidak dapat terlihat, bagaimana perkembangan atas usahanya. Untuk memonitoring usahanya, hal yang paling sederhana adalah dengan membuat pembukuan untuk usahanya. ini merupakan salah satu tool pendukung untuk pengambil keputusan dalam meningkatkan usahanya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Kami datang membawa segudang solusi dalam bidang Akunting dan IT. Pengalaman panjang kami di lingkungan akunting dan IT dalam menangani project-project langsung dari client kami dengan menyediakan softwere akunting yang mudah di pakai oleh pelaku usaha, tanpa harus mempunyai pengalaman dalam bidang akunting dengan tuntutan kwalitas tinggi dan deadline yang sangat singkat, memompa spirit kami serta meningkatkan rasa percaya diri kami untuk bisa berkarya lebih baik. sesuai dengan nama kami Easy For You. Kami siap memberikan solusi-solusi dalam bidang Akunting dan IT demi perbaikan bisnis usaha atau aktivitas anda.





Copyright © easy-4-u | Powered by Blogger & Template

Rekruitmen dan Seleksi Calon Pegawai Pusat Investasi Pemerintah (PIP) Tahun 2012

Senin, 30 Juli 2012

Lowongan berikut kami sampaikan dari Kementerian Keuangan RI. Saat ini sedang dibuka Rekruitmen dan Seleksi Calon Pegawai Pusat Investasi Pemerintah (PIP) Tahun 2012.

Pusat Investasi Pemerintah atau PIP adalah sebuah Badan Layanan Umum (BLU) yang mengelola dana investasi pemerintah. PIP adalah lembaga yang memiliki kapasitas untuk melakukan investasi secara riil. PIP bergerak sebagai lembaga investasi berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 1 Tahun 2008 soal Investasi Pemerintah.

Berikut ini informasi resmi lowongan Pusat Investasi Pemerintah (PIP) dari Kementerian Keuangan RI sebagaimana dimuat di website resminya.

REKRUTMEN DAN SELEKSI CALON PEGAWAI
PUSAT INVESTASI PEMERINTAH (PIP)
TAHUN 2012

Pusat Investasi Pemerintah (PIP) mengundang Putra Putri terbaik bangsa untuk bergabung dan menempati posisi Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) dan Staf SPI pada Pusat Investasi Pemerintah (PIP) dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan Teknis:
  1. Minimal Lulusan S-1 dari Perguruan Tinggi Terkemuka, dipersyaratkan Jurusan Akuntansi
  2. Indeks Prestasi Kumulatif/IPK PTN min 3.0 dan PTS min 3.2
  3. Pengalaman Kerja Kepala SPI : sebagai auditor di KAP atau sebagai internal audit di Bank/Sekuritas/Lembaga Keuangan dan minimal 7 tahun di bidang keuangan
  4. Pengalaman Kerja Staf SPI : Minimal 2 tahun sebagai Auditor di KAP
  5. Dapat berbahasa Inggris lisan maupun tulisan
  6. Diutamakan memiliki pemahaman accounting, auditing, standar dan sistem perpajakan
  7. Memiliki kemampuan analisis, berpikir logis, berkomunikasi baik, bekerja di bawah tekanan, bekerja sama dengan tim, disiplin, teliti, integritas tinggi
Persyaratan Non Teknis:
  1. Laki laki /Perempuan
  2. Usia untuk Kepala SPI  maksimal 45 Tahun, dan untuk Staf SPI maksimal 30 Tahun
  3. Sehat Jasmani dan Tidak memiliki ketunaan (Disable) dengan dibuktikan Surat Keterangan Dokter dan Hasil General Check Up
  4. Apabila  terdapat perbedaan data yang bersifat substansial antara Soft Copy (Online) dan Hard Copy (berkas lamaran) pada saat Verifikasi Dokumen akan mengakibatkan peserta GUGUR dan TIDAK DAPAT melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnya
  5. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan Pusat Investasi Pemerintah serta tidak dapat diganggu gugat.
Bagi Anda yang berminat mengisi posisi tersebut, silahkan mengirimkan lamaran melalui e-mail : hrd@pip-indonesia.com atau dikirim langsung ke Kantor Pusat Investasi Pemerintah di Jl. Imam Bonjol No.61, Gedung Graha Mandiri, Lantai 5, Jakarta Pusat. Periode Registrasi Online atau pendaftaran di Kantor Pusat Investasi Pemerintah mulai tanggal  23 Juli s.d. 13 Agustus 2012. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses assesment melalui TPA, Psikotest, dan Wawancara.

Informasi RESMI

0 comments:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar