RadarURL

Featured Posts

:: Kami menerima Jasa Akunting, Pembukuan, Softwere Akunting & Data Base Akunting Perusahaan (Myob dan Accurate) Informasi | [Klick In HERE] | [Klick In HERE] :: Jasa Pajak, Pelaporan SPT Bulanan, Perhitungan Pajak (SPT Masa, SPT Tahunan, SPT Penghasilan) Informasi | [Klick In HERE] :: Prosedur yang mudah, Belajar dengan mudah, Bekerja secara Profesional. | [Klick In HERE] | [Klick In Here] | [In HERE] Segera Hubungi Kami :: | [Klick In Here] | [In HERE]

Sepatah Kata


Di indonesia perkembangan dunia bisnis begitu berkembang. Laju perkembangan dunia bisnis berimbas pada semakin banyaknya dunia usaha. Persaingan bisnis yang semakin keras, menuntut pelaku-pelaku-nya untuk bisa berinovasi menerapkan usahanya untuk berkembang. suatu usaha tanpa monitoring dari dari pelaku usahanya, tidak dapat terlihat, bagaimana perkembangan atas usahanya. Untuk memonitoring usahanya, hal yang paling sederhana adalah dengan membuat pembukuan untuk usahanya. ini merupakan salah satu tool pendukung untuk pengambil keputusan dalam meningkatkan usahanya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Kami datang membawa segudang solusi dalam bidang Akunting dan IT. Pengalaman panjang kami di lingkungan akunting dan IT dalam menangani project-project langsung dari client kami dengan menyediakan softwere akunting yang mudah di pakai oleh pelaku usaha, tanpa harus mempunyai pengalaman dalam bidang akunting dengan tuntutan kwalitas tinggi dan deadline yang sangat singkat, memompa spirit kami serta meningkatkan rasa percaya diri kami untuk bisa berkarya lebih baik. sesuai dengan nama kami Easy For You. Kami siap memberikan solusi-solusi dalam bidang Akunting dan IT demi perbaikan bisnis usaha atau aktivitas anda.





Copyright © easy-4-u | Powered by Blogger & Template

Lima Jenis Makanan untuk Wajah Bersinar

Jumat, 03 Agustus 2012

Agar penampilan wajah Anda lebih maksimal. Berikut uraian kelima jenis makanan yang baik bagi wajah yang saya kuti dari Yahoo.

  1. Jus lemon: Bahan yang satu ini adalah yang paling sederhana dan berfungsi untuk mencerahkan kulit. Selain itu jus lemon juga dapat mengencangkan pori-pori, menghilangkan minyak dan membuat wajah lebih bersih bersinar. Cukup gunakan jus lemon pada wajah, diamkan selama beberapa menit. Jangan lupa untuk membilasnya dengan air dan keringkan dengan handuk bersih.
  2.  Telur: Menggunakan telur sebagai masker wajah, baik bagian kuning maupun putihnya sama-sama memiliki manfaat. Telur utuh akan memberikan kelembaban pada wajah, sementara putih telur akan mengencangkan kulit wajah. Setelah dioles dan didiamkan selama beberapa menit hingga mengering, gosok lapisan dengan dan bilas dengan air.
  3. Madu: Olesan madu setiap hari pada wajah, dapat membuat kulit semakin lembab. Tak hanya itu, kulit pun akan tahan dari infeksi dan jerawat selain menjaga kulit tetap lembut dan lentur. Setelah dioleskan pada wajah, biarkan madu selama lima menit dan kemudian bilas. Selain madu murni, campuran madu dengan sedikit air jeruk dan bubuk kayu cendana juga bisa Anda coba. Oleskan pasta tersebut pada wajah, diamkan hingga kering dan bilas.
  4. Stroberi: Buah ini dapat dijadikan sebagai pembersih yang sangat efektif atau untuk digunakan sebagai masker wajah. Kandungan Vitamin C, antioksidan dan exfoliant pada stroberi dapat membuat kulit Anda tampak lebih bercahaya dan bersih. Gunakanlah dalam bentuk masker atau langsung digosokan pada kulit wajah Anda. Untuk variasi masker berbahan dasar stroberi, cobalah untuk mencampurkan sroberi segar dan blueberry dengan yogurt plain serta madu. Berbagai manfaat dari perpaduan campuran tersebut akan membuat wajah Anda semakin sehat.
  5. Pisang: Buah yang bisa meninggalkan rasa lembab tinggi dan sensasi segar pada kulit ini, juga bisa digunakan untuk masker wajah. Agar lebih maksimal, haluskan pisang dengan sedikit madu. Lalu gosokkan pada wajah dan biarkan selama 10 menit sebelum dibilas
Dari kelima makanan tersebut, makanan mana yang akan anda konsumsi.

0 comments:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar