RadarURL

Featured Posts

:: Kami menerima Jasa Akunting, Pembukuan, Softwere Akunting & Data Base Akunting Perusahaan (Myob dan Accurate) Informasi | [Klick In HERE] | [Klick In HERE] :: Jasa Pajak, Pelaporan SPT Bulanan, Perhitungan Pajak (SPT Masa, SPT Tahunan, SPT Penghasilan) Informasi | [Klick In HERE] :: Prosedur yang mudah, Belajar dengan mudah, Bekerja secara Profesional. | [Klick In HERE] | [Klick In Here] | [In HERE] Segera Hubungi Kami :: | [Klick In Here] | [In HERE]

Sepatah Kata


Di indonesia perkembangan dunia bisnis begitu berkembang. Laju perkembangan dunia bisnis berimbas pada semakin banyaknya dunia usaha. Persaingan bisnis yang semakin keras, menuntut pelaku-pelaku-nya untuk bisa berinovasi menerapkan usahanya untuk berkembang. suatu usaha tanpa monitoring dari dari pelaku usahanya, tidak dapat terlihat, bagaimana perkembangan atas usahanya. Untuk memonitoring usahanya, hal yang paling sederhana adalah dengan membuat pembukuan untuk usahanya. ini merupakan salah satu tool pendukung untuk pengambil keputusan dalam meningkatkan usahanya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Kami datang membawa segudang solusi dalam bidang Akunting dan IT. Pengalaman panjang kami di lingkungan akunting dan IT dalam menangani project-project langsung dari client kami dengan menyediakan softwere akunting yang mudah di pakai oleh pelaku usaha, tanpa harus mempunyai pengalaman dalam bidang akunting dengan tuntutan kwalitas tinggi dan deadline yang sangat singkat, memompa spirit kami serta meningkatkan rasa percaya diri kami untuk bisa berkarya lebih baik. sesuai dengan nama kami Easy For You. Kami siap memberikan solusi-solusi dalam bidang Akunting dan IT demi perbaikan bisnis usaha atau aktivitas anda.





Copyright © easy-4-u | Powered by Blogger & Template

Jaminan Syafaat Bagi Orang yang Puasa

Selasa, 14 Agustus 2012

Amalan andalan saat kita hidup di dunia itu berupa sedekah karena cenderung suka bersedakah, shalat dhuha karena gemar, zikir karena senang, sabar, suka memaaf­kan, tidak memendam kedengkian, dan sebagainya, yang hampir berhubungan dengan semua sikap positif.

Amal andalan ini apa pun bentuknya merupakan bagian dari upaya untuk membuat penghalang diri dari neraka dan mendekatkan kepada surga. Rasulullah SAW bersabda,  
”Buatlah penghalang antara kamu dan neraka walaupun dengan pecahan (sebelah) kurma." (HR. Bukhari-Muslim)
Namun, ada peringatan dari Rasulullah untuk tidak terlalu fanatik dan ekstrem dalam mengandalkan puasa dengan melakukan puasa sepanjang tahun karena hal ini akan menyusahkan diri di kemudian hari juga karena terlalu memperberat diri.
Sebagaimana dibuktikan oleh sahabat Abdullah bin Amr bin Ash. Beliau memberikan ketentuan yang wajar bahwa puasa sebanyak-banyaknya adalah puasa setengah tahun atau yang disebut dengan puasa Dawud, yaitu sehari berpuasa sehari berbuka, dan seterusnya. Puasa Dawud nilainya sama dengan puasa sepanjang tahun.
Syafaat yang menjadi jaminan orang-orang berpuasa dan pintu Rayyan yang menyambut hangat mereka di surga, keduanya merupakan balasan bagi orang-orang yang menjadi­kan puasa sebagai andalan. Mereka melakukan puasa secara langgeng, tak ubahnya hobi yang digemari.
Salah seorang sabahat Rasulullah SAW, Abud Darda pernah memperingatkan,  
"Lakukanlah shalat dua rakaat di kegelapan malam untuk menolongmu di kegelapan kuburan. Berpuasalah pada hari yang sangat panas agar bisa membantumu menghadapi panasnya hari kebangkitan. Bersedekahlah supaya sedekah itu menolongmu dari keburukan hari yang sangat me­nyusahkan."

Amalan apakah yang kalian andakan selama hidup di dunia ini? 



Sumber : Yahoo.co.id

0 comments:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar