RadarURL

Featured Posts

:: Kami menerima Jasa Akunting, Pembukuan, Softwere Akunting & Data Base Akunting Perusahaan (Myob dan Accurate) Informasi | [Klick In HERE] | [Klick In HERE] :: Jasa Pajak, Pelaporan SPT Bulanan, Perhitungan Pajak (SPT Masa, SPT Tahunan, SPT Penghasilan) Informasi | [Klick In HERE] :: Prosedur yang mudah, Belajar dengan mudah, Bekerja secara Profesional. | [Klick In HERE] | [Klick In Here] | [In HERE] Segera Hubungi Kami :: | [Klick In Here] | [In HERE]

Sepatah Kata


Di indonesia perkembangan dunia bisnis begitu berkembang. Laju perkembangan dunia bisnis berimbas pada semakin banyaknya dunia usaha. Persaingan bisnis yang semakin keras, menuntut pelaku-pelaku-nya untuk bisa berinovasi menerapkan usahanya untuk berkembang. suatu usaha tanpa monitoring dari dari pelaku usahanya, tidak dapat terlihat, bagaimana perkembangan atas usahanya. Untuk memonitoring usahanya, hal yang paling sederhana adalah dengan membuat pembukuan untuk usahanya. ini merupakan salah satu tool pendukung untuk pengambil keputusan dalam meningkatkan usahanya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Kami datang membawa segudang solusi dalam bidang Akunting dan IT. Pengalaman panjang kami di lingkungan akunting dan IT dalam menangani project-project langsung dari client kami dengan menyediakan softwere akunting yang mudah di pakai oleh pelaku usaha, tanpa harus mempunyai pengalaman dalam bidang akunting dengan tuntutan kwalitas tinggi dan deadline yang sangat singkat, memompa spirit kami serta meningkatkan rasa percaya diri kami untuk bisa berkarya lebih baik. sesuai dengan nama kami Easy For You. Kami siap memberikan solusi-solusi dalam bidang Akunting dan IT demi perbaikan bisnis usaha atau aktivitas anda.





Copyright © easy-4-u | Powered by Blogger & Template

Paket Data Unllimited pada GSM

Minggu, 11 Oktober 2009

PAKET DATA UNLIMITED Pada GSM


Modem pada HP mulai banyak disukai oleh kalangan mahasiswa dan orang-orang kalangan menengah ke bawah. dari  mulai  modem yang  sangat populer saat ini , tahun 2009 adalah modem HP smart. selain murah



yang hanya dapat dibeli dengan harga 330rb rupiah dan harga yang 339ribu rupiah, paket datanya pun UNLIMITED (Tanpa batas) yang mencapai 1000Giga Byte.

Untuk paket akses datanya pun beragam. Untuk modem HP Smart, Smart memberikan paket akses data dengan kecepatan Download sebesar 153.6KByte, kecepatan Upload sebesar 128Kbyte. ya, lumayan untuk internetan di komputer tergantung SINYAL yang ada. Smart kisaran harganya perhari sebesar Rp.3000, Perminggu sebesar Rp.15000, dan perbulan sebesar Rp.45000. dan tarif internetan sebesar RP.0,2../Kbytenya. Smart memberikan kepuasan bagi para pelanggan yang selalu menggunakan internetan.

Tadi pagi sekitar jam 9an tanggal 11 Oktober 2009, aku mendapatkan sms dari Axis. Promosi tentang Paket Akses datanya. SMSnya : "Baru! Internetan UNLIMITED dg Paket Super HematData! Dptkan jg beragam paket data mulai RP 1500/hr dgn menelp *777#. mulai 12-Okt-09 tarif data menjadi Rp2/Kbyte". Dapat kita bandingkan, bahwa Selain CDMA yang menawarkan paket UNLIMITED, manajemen dari GSM (Axis) pun tak mau kalah tentang paket akses datanya. Axis menawarkan Akses data Internetan UNLIMITED yang paket datanya mulai harga Rp. 1500/hari. Murah bukan... ya, kita hitung2, mungkin Rp. 45000/bulan. walau pun aku belum tau penawaran kecepatan Download dan Upload yang mereka tawarkan. sepertinya, manajemen Axis tidak mau kalah dengan apa yang ditawarkan oleh para operator CDMA. ya, semoga saja bukan promosi biasa yang suatu saat harga dapat diubah.

Nah UNLIMITED SMART (CDMA) VS UNLIMETED AXIS (GSM) kita liat operator mana yang mungkin bertahan memberikan kepuasan kepada para konsumen. yang bukan cuma promosi mengambil kesempatan dari para pelanggannya.





0 comments:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar