RadarURL

Featured Posts

:: Kami menerima Jasa Akunting, Pembukuan, Softwere Akunting & Data Base Akunting Perusahaan (Myob dan Accurate) Informasi | [Klick In HERE] | [Klick In HERE] :: Jasa Pajak, Pelaporan SPT Bulanan, Perhitungan Pajak (SPT Masa, SPT Tahunan, SPT Penghasilan) Informasi | [Klick In HERE] :: Prosedur yang mudah, Belajar dengan mudah, Bekerja secara Profesional. | [Klick In HERE] | [Klick In Here] | [In HERE] Segera Hubungi Kami :: | [Klick In Here] | [In HERE]

Sepatah Kata


Di indonesia perkembangan dunia bisnis begitu berkembang. Laju perkembangan dunia bisnis berimbas pada semakin banyaknya dunia usaha. Persaingan bisnis yang semakin keras, menuntut pelaku-pelaku-nya untuk bisa berinovasi menerapkan usahanya untuk berkembang. suatu usaha tanpa monitoring dari dari pelaku usahanya, tidak dapat terlihat, bagaimana perkembangan atas usahanya. Untuk memonitoring usahanya, hal yang paling sederhana adalah dengan membuat pembukuan untuk usahanya. ini merupakan salah satu tool pendukung untuk pengambil keputusan dalam meningkatkan usahanya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Kami datang membawa segudang solusi dalam bidang Akunting dan IT. Pengalaman panjang kami di lingkungan akunting dan IT dalam menangani project-project langsung dari client kami dengan menyediakan softwere akunting yang mudah di pakai oleh pelaku usaha, tanpa harus mempunyai pengalaman dalam bidang akunting dengan tuntutan kwalitas tinggi dan deadline yang sangat singkat, memompa spirit kami serta meningkatkan rasa percaya diri kami untuk bisa berkarya lebih baik. sesuai dengan nama kami Easy For You. Kami siap memberikan solusi-solusi dalam bidang Akunting dan IT demi perbaikan bisnis usaha atau aktivitas anda.





Copyright © easy-4-u | Powered by Blogger & Template

Mengetahui jumlah pengunjung yang online dengan Radar URL

Kamis, 26 Juli 2012

Banyak cara untuk mengetahui pengunjung blog namun yang saya bagikan tipsnya kali ini adalah salah satu alat yang dapat mendeteksi visitor blog yang sedang online. Alat ini dikenal dengan Radar URL. Dengan terpasangnya tools ini pengunjung blog akan dapat mengetahui secara langsung pengumengakses media yang dikunjuginya dalam waktu yang bersamaan. Radar yang diperkenalkan ini dapat diperoleh dengan gratis alias tidak dipungut biaya. Langkah-langkah untuk mendapatkan Radar sang pengintai dapat ditempuh sebagai berikut, yaitu : 

1. Sign in di blog anda 
2. Klick Rancangan 
3. Klick Add gadget 
4. Pilih Html/javascript. Untuk mendapatkan gadget HTML/Javascipt 
5. Copy kode berikut ini Kode:" 
6. Paste pada html/javascript yang ditambahkan tadi 
7. Simpan untuk melihat hasinya Inilah hasil dari kode di atas 
 




atau Software Iklan Baris Massal Cara Mudah Mengetahui Pengunjung Online di Blog Kita Dengan Memasang Widget Whos.amung.us Diposkan oleh BLOGNOLER.COM di 6/27/2011 10:34:00 AM | Senin, 27 Juni 2011 | 82 komentar Label: blognoler, cara mudah, Cara Mudah Mengetahui Pengunjung Online di Blog Kita, template, template blogspot, trik belajar blog, 

Widget Whos.amung.us Selamat pagi Sobat Blognoler di manapun berada, dalam pertemuan kali ini saya akan berbagi ilmu blogging dengan Sobat yaitu tentang bagaimana cara mengetahui jumlah pengunjung yang sedang online di blog kita.Disini saya akan memberikan cara yang paling mudah untuk di pahami sekaligus di praktekan oleh Sobat Blognoler, yaitu dengan memasang widget gratis dari Whos.amung.us. 

Sebelum memasang Widgetnya di blog sobat, silahkan sobat lihat contohnya di blog ini bagian kiri atas.Bagaimana, apakah sobat tertarik? jika ya, saya akan memberikan contoh gambar Widget yang lain dan kode HTML nya gratis buat sobat.Dan sobat bisa memilih mana yang paling sobat sukai. 

1. Widget untuk bagian kiri atas blog.(Seperti punya BLOGNOLER.COM) Kode HTMLnya : Kode:
2. Widget untuk bagian kiri tengah blog. Kode HTMLnya : Kode:
3. Widget untuk bagian kiri bawah blog. Kode HTMLnya : Kode:
4. Widget untuk bagian bawah kiri blog. Kode HTMLnya : Kode:
5. Widget untuk bagian bawah tengah blog. Kode HTMLnya : Kode:
6. Widget untuk bagian bawah kanan blog. Kode HTMLnya : Kode:
7. Widget untuk bagian kanan atas blog. Kode HTMLnya : Kode:
8. Widget untuk bagian kanan tengah blog. Kode HTMLnya : Kode:
9. Widget untuk bagian kanan bawah blog. Kode HTMLnya : Kode:

 Langkah selanjutnya : 
1. Masuk ke akun blog Sobat, pada menu dashboard pilih layout/rancangan. 
2. Klik pada menu edit HTML. 
3. Selanjutnya, cari kode berikut ==>> ]]> 
4. Copy Kode HTML Widget Whos.amung.us yang berwarna merah di atas, sesuai selera Sobat dan Paste tepat di bawah kode ==>> ]]> 
5. Terakhir jangan lupa simpan template. Sangat mudah kan sob? dengan cara memasang Widget Whos.amung.us yang telah saya berikan di atas. Apabila ingin mempelajari lebih lanjut tentang tools ini bisa langsung ke Radar URL Semoga bermanfaat dan selamat mencoba bagi yang membutuhkannya.

0 comments:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar