RadarURL

Featured Posts

:: Kami menerima Jasa Akunting, Pembukuan, Softwere Akunting & Data Base Akunting Perusahaan (Myob dan Accurate) Informasi | [Klick In HERE] | [Klick In HERE] :: Jasa Pajak, Pelaporan SPT Bulanan, Perhitungan Pajak (SPT Masa, SPT Tahunan, SPT Penghasilan) Informasi | [Klick In HERE] :: Prosedur yang mudah, Belajar dengan mudah, Bekerja secara Profesional. | [Klick In HERE] | [Klick In Here] | [In HERE] Segera Hubungi Kami :: | [Klick In Here] | [In HERE]

Sepatah Kata


Di indonesia perkembangan dunia bisnis begitu berkembang. Laju perkembangan dunia bisnis berimbas pada semakin banyaknya dunia usaha. Persaingan bisnis yang semakin keras, menuntut pelaku-pelaku-nya untuk bisa berinovasi menerapkan usahanya untuk berkembang. suatu usaha tanpa monitoring dari dari pelaku usahanya, tidak dapat terlihat, bagaimana perkembangan atas usahanya. Untuk memonitoring usahanya, hal yang paling sederhana adalah dengan membuat pembukuan untuk usahanya. ini merupakan salah satu tool pendukung untuk pengambil keputusan dalam meningkatkan usahanya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Kami datang membawa segudang solusi dalam bidang Akunting dan IT. Pengalaman panjang kami di lingkungan akunting dan IT dalam menangani project-project langsung dari client kami dengan menyediakan softwere akunting yang mudah di pakai oleh pelaku usaha, tanpa harus mempunyai pengalaman dalam bidang akunting dengan tuntutan kwalitas tinggi dan deadline yang sangat singkat, memompa spirit kami serta meningkatkan rasa percaya diri kami untuk bisa berkarya lebih baik. sesuai dengan nama kami Easy For You. Kami siap memberikan solusi-solusi dalam bidang Akunting dan IT demi perbaikan bisnis usaha atau aktivitas anda.





Copyright © easy-4-u | Powered by Blogger & Template

Persiapan dan Syarat Blog Untuk Mendaftar Google AdSense

Kamis, 23 Juli 2015

Persiapan dan Syarat Blog Untuk Mendaftar Google AdSense



Setelah anda sudah mengetahui peraturan terbaru Google AdSense yang terkesan lebih memperketat tinjauannya yaitu dengan melakukan dua kali review terhadap blog yang didaftarkan untuk program Google AdSense, kini saatnya anda mempersiapkan blog untuk segera didaftarkan. Tapi di sini saya anggap anda sudah memiliki blog ataupun sudah bisa untuk membuat blog, jadi saya tidak perlu memberikan petunjuk dari dasar, nanti malah jadi panjang lagi. Apalagi sekarang kan dengan modal blog berbahasa Indonesia anda sudah bisa mengajukan permohonan untuk Google AdSense.
Walaupun anda sudah memiliki blog bukan berarti semua blog bakalan diterima oleh Google, pasti ada ketentuan dan ada penilaian dari Google. Yang jelas blog anda adalah blog yang tidak melanggar TOS Google. Nah, berikut ini akan saya sampaikan sedikit persiapan blog atau syarat-syarat blog yang digunakan untuk mendaftar Google AdSense. Ada setidaknya 

7 syarat blog yang harus dipenuhi sebelum didaftarkan ke Google AdSense.

1. Buatlah blog anda, saya menyarankan untuk menggunakan top level domain (TLD) seperti .com, .net, .us, dan lain-lain. Hal ini bukannya wajib tapi akan menambah nilai lebih untuk blog anda di mata Google karena anda akan dianggap lebih profesional dan serius terhadap blog. Tapi kalaupun belum bisa, anda bisa menggunakan blog gratisan seperti Blogspot. Ingat, saya sarankan hanya di Blogspot. Kenapa saya sarankan Blogspot? Karena Blogspot adalah milik Google dan pengaturan untuk AdSense jauh lebih mudah karena bisa terintegrasi langsung di Dashboard. Saya anggap anda sudah bisa membuat blog sendiri ya.


2. Isilah blog anda dengan konten yang unik, JANGAN KOPAS dari blog lain. Pengalaman saya sendiri saat mendaftarkan blog kopasan ternyata permohonan ditolak. Bisa kan tidak kopas artikel orang lain? Oke, jika dulu anda beralasan karena tidak bisa Bahasa Inggris makanya isi blog anda hasil kopasan blog lain, sekarang tidak ada lagi alasan seperti itu. Google AdSense sudah mendukung Bahasa Indonesia, jadi buatlah konten dengan Bahasa Indonesia yang unik, dengan bahasa anda sendiri. Buatlah konten minimal 10 posting/artikel.


3. Berbicara masalah konten lagi, ingat, konten anda jangan ada yang melanggar TOS Google. Konten jangan berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan SARA, pornografi, ataupun konten yang bisa menimbulkan pertentangan dan merugikan pihak lain. Jika anda berniat membuat blog yang berisi download software gratis, jangan sampai software tersebut berhubungan dengan Crack, patch dan software ilegal lainnya. Sediakan konten download gratis yang legal. Kalau susah buat posting buat aja postingan yang berhubungan dengan pengalaman pribadi atau kegiatan anda sehari-hari juga tak apa-apa.

4. Sambil anda membuat konten, kan tidak bisa langsung dapat 10 artikel tuh? Sabar saja dulu, dilanjut besok juga tak apa-apa. Sambil menunggu silahkan submit blog anda ke direktori blog atau search engine agar blog anda dikenali. Daftarkan blog anda di Google Webmaster Tool. Blogwalking, ninggalin komentar dan promosikan blog anda di blog-blog tetangga agar lebih dikenal. Pokonya selama ini anda juga wajib melakukan promosi blog agar blog anda dikenali dan ada pengunjung. Lakukan juga optimasi blo untuk SEO Off page dan On page. Jadi intinya jangan pengen yang instan, hari ini buat blog, hari ini bikin 10 posting hari ini promosi, hari ini juga langsung daftarin Google AdSense, wah kok instan banget ya. Yang sabar ya bos tunggu beberapa hari.

5. Sebelum didaftarkan ke Google AdSense usahakan blog anda harus ada visitor/pengunjung, ya 10 per hari lumayan lah yang penting ada visitor. Jangan blog yang masih sepi didaftarkan. Kemungkinan ditolaknya ya lebih besar. Makanya itu tadi saya bilang, jangan maunya yang instan, semua ada proses. Tunggu beberapa hari sampai blog anda ada pengunjung baru didaftarkan.
6. Diusahakan anda aktif terhadap blog anda, artinya anda harus rutin membuat posting blog. Rutin tidak harus tiap hari, yang penting jangan sehari dapat 5 kemudian seminggu kemudian baru update lagi, mending sehari dapat 1 posting yang penting rutin update blog. Ini menandakan anda tidak hanya mengejar Google AdSense saja tapi juga serius terhadap blog yang anda kelola.

7. Yang ini tidak wajib sih, tapi alangkah baiknnya anda lakukan. Buatlah halaman yang menerangkan tentang blog anda dan cara menghubungi anda dan kebijkana privasi. Jadi buat 3 halaman dengan judul About, Hubungi Kami, Kebijakan Privasi. Ini menadakan bahwasanya blog anda ada yang bertanggung jawab. Contohnya ada di Blog ini, di menu atas bisa anda lihat sendiri.


7 hal/syarat tersebut di atas harus anda lakukan sebelum anda mendaftar Google AdSense. 

Persiapan yang matang akan lebih membuahkan hasil daripada persiapan yang tergesa-gesa. Jika saja anda sudah melakukan ketujuh syarat di atas blog anda masih belum diterima juga berarti anda harus lebih belajar dan belajar lagi, jangan pernah ada kata menyerah ya, tetap semangat dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar