RadarURL

Featured Posts

:: Kami menerima Jasa Akunting, Pembukuan, Softwere Akunting & Data Base Akunting Perusahaan (Myob dan Accurate) Informasi | [Klick In HERE] | [Klick In HERE] :: Jasa Pajak, Pelaporan SPT Bulanan, Perhitungan Pajak (SPT Masa, SPT Tahunan, SPT Penghasilan) Informasi | [Klick In HERE] :: Prosedur yang mudah, Belajar dengan mudah, Bekerja secara Profesional. | [Klick In HERE] | [Klick In Here] | [In HERE] Segera Hubungi Kami :: | [Klick In Here] | [In HERE]

Sepatah Kata


Di indonesia perkembangan dunia bisnis begitu berkembang. Laju perkembangan dunia bisnis berimbas pada semakin banyaknya dunia usaha. Persaingan bisnis yang semakin keras, menuntut pelaku-pelaku-nya untuk bisa berinovasi menerapkan usahanya untuk berkembang. suatu usaha tanpa monitoring dari dari pelaku usahanya, tidak dapat terlihat, bagaimana perkembangan atas usahanya. Untuk memonitoring usahanya, hal yang paling sederhana adalah dengan membuat pembukuan untuk usahanya. ini merupakan salah satu tool pendukung untuk pengambil keputusan dalam meningkatkan usahanya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Kami datang membawa segudang solusi dalam bidang Akunting dan IT. Pengalaman panjang kami di lingkungan akunting dan IT dalam menangani project-project langsung dari client kami dengan menyediakan softwere akunting yang mudah di pakai oleh pelaku usaha, tanpa harus mempunyai pengalaman dalam bidang akunting dengan tuntutan kwalitas tinggi dan deadline yang sangat singkat, memompa spirit kami serta meningkatkan rasa percaya diri kami untuk bisa berkarya lebih baik. sesuai dengan nama kami Easy For You. Kami siap memberikan solusi-solusi dalam bidang Akunting dan IT demi perbaikan bisnis usaha atau aktivitas anda.





Copyright © easy-4-u | Powered by Blogger & Template

Rambu-Rambu Lalu Lintas

Kamis, 23 Juli 2015

Rambu-Rambu Lalu Lintas


Rambu Lalu lintas hampir semua orang harus mengetahuinya, pejalan kaki maupun pengendara seharusnya di berikan pendidikan dasar atas rambu-rambu lalu lintas. Hampir di semua wilayah Ada rambu-rambu lalu lintas, Namun tiap orang pasti belum semuanya tau bahwa Rambu lalu lintas sangat penting untuk keselamatan dan informasi  bagi dirinya sendiri. 

Rambu lalu lintas di bagi menjadi empat golongan yaitu ;
– Rambu peringatan.
– Rambu larangan.
– Rambu petunjuk.
– Rambu perintah.


1. Rambu Peringatan.

Rambu untuk peringatan menunjukan  kemungkinan adanya bahaya di jalan yang akan dilalui. 

Rambu ini berbentuk “wajik atau bujur sangkar” berwarna dasar kuning dengan lambang atau tulisan berwarna hitam.





2. Rambu Larangan

Rambu Larangan menunjukkan perbuatan yang dilarang dilakukan oleh pemakai jalan. 

Rambu ini dengan warna dasar putih/merah dan lambang atau tulisan berwarna hitam dan merah.



Seperti Rambu Larangan di samping ini, Rambu ini menunjukan tidak boleh melebihi kecepatan dari 100Km.
Maksimum batas kecepatan di jalan nasional adalah 100 km/jam bila anda memasuki daerah dengan kecepatan tersebut terutama dibeberapa ruas jalan Tol, anda akan melihat rambu yang sama seperti di bawah, yang menunjukkan pada anda batas kecepatan maksimum pada daerah itu



3. Rambu Petunjuk


Rambu Petunjuk menyatakan petunjuk mengenai jurusan jalan situasi, kota, fasilitas dan lain‑lain bagi pemakai jalan. 
Warna dasar rambu ada hijau, biru dan coklat. 
Rambu di bawah ini adalah contoh jenis rambu petunjuk arah menunjukkan situasi jalan dan fasilitas umum:


4. Rambu Perintah

Rambu Perintah menyatakan perintah yang waib dilakukan oleh pemakai jalan. Rambu perintah berbentuk bundar berwarna biru dengan lambang atau tulisan berwarna putih serta merah untuk garis serong sebagai batas akhir perintah.





Semoga bermanfaat.




0 comments:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar