RadarURL

Featured Posts

:: Kami menerima Jasa Akunting, Pembukuan, Softwere Akunting & Data Base Akunting Perusahaan (Myob dan Accurate) Informasi | [Klick In HERE] | [Klick In HERE] :: Jasa Pajak, Pelaporan SPT Bulanan, Perhitungan Pajak (SPT Masa, SPT Tahunan, SPT Penghasilan) Informasi | [Klick In HERE] :: Prosedur yang mudah, Belajar dengan mudah, Bekerja secara Profesional. | [Klick In HERE] | [Klick In Here] | [In HERE] Segera Hubungi Kami :: | [Klick In Here] | [In HERE]

Sepatah Kata


Di indonesia perkembangan dunia bisnis begitu berkembang. Laju perkembangan dunia bisnis berimbas pada semakin banyaknya dunia usaha. Persaingan bisnis yang semakin keras, menuntut pelaku-pelaku-nya untuk bisa berinovasi menerapkan usahanya untuk berkembang. suatu usaha tanpa monitoring dari dari pelaku usahanya, tidak dapat terlihat, bagaimana perkembangan atas usahanya. Untuk memonitoring usahanya, hal yang paling sederhana adalah dengan membuat pembukuan untuk usahanya. ini merupakan salah satu tool pendukung untuk pengambil keputusan dalam meningkatkan usahanya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Kami datang membawa segudang solusi dalam bidang Akunting dan IT. Pengalaman panjang kami di lingkungan akunting dan IT dalam menangani project-project langsung dari client kami dengan menyediakan softwere akunting yang mudah di pakai oleh pelaku usaha, tanpa harus mempunyai pengalaman dalam bidang akunting dengan tuntutan kwalitas tinggi dan deadline yang sangat singkat, memompa spirit kami serta meningkatkan rasa percaya diri kami untuk bisa berkarya lebih baik. sesuai dengan nama kami Easy For You. Kami siap memberikan solusi-solusi dalam bidang Akunting dan IT demi perbaikan bisnis usaha atau aktivitas anda.





Copyright © easy-4-u | Powered by Blogger & Template

Lowongan CPNS Badan Pertanahan Nasional RI (BPN RI) Tahun 2012

Rabu, 01 Agustus 2012

- Lowongan CPNS Badan Pertanahan Nasional RI (BPN RI) Tahun 2012 telah dibuka. Total 125 kursi yang bisa Anda perebutkan di Kementerian ini bagi Anda yang memiliki ijazah D1 dan S1 untuk diangkat menjadi CPNS Golongan II dan Golongan III Tahun 2012.

Berikut ini kami sarikan informasi resmi CPNS BPN RI Tahun 2012 sebagaimana disampaikan oleh BPN melalui website resminya.

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PERTANAHAN NASIONAL RI
GOLONGAN II DAN GOLONGAN III TAHUN 2012

Dalam rangka mengisi formasi Pegawai Negeri Sipil pada jabatan yang bersifat khusus dan mendesak, Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan Golongan III Tahun Anggaran 2012 dengan jabatan dan kualifikasi pendidikan sebagai berikut:

Formasi yang dibutuhkan:






















Persyaratan Khusus:
  • Usia minimal 18 tahun per 01 Oktober 2012 untuk semua jenjang pendidikan
  • Usia maksimal 28 tahun (S1), dan 34 tahun (D3) per 01 Oktober 2012
  • Menguasai bahasa Inggris dibuktikan dengan hasil tes kemampuan bahasa Inggris yang masih berlaku hingga 01 Oktober 2012. TOEFL ITP minimal 450, atau IELTS minimal 4.
Bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan Sarjana, IPK minimal:
  1. Sarjana Geografi, Pertanian, dan Ekonomi, IPK minimal 3.00 (PTN/PTS dengan program studi terakreditasi A), dan 3.50 (PTN/PTS dengan program studi terakreditasi B)
  2. Sarjana Geodesi, IPK minimal 2.75 (PTN/PTS dengan program studi terakreditasi A), dan 3.50 (PTN/PTS dengan program studi terakreditasi B)
Advertisement
Bagi Anda yang berminat untuk mengirimkan lamaran, silahkan melakukan pendaftaran secara online mulai 24 Juli 2012 hingga 07 Agustus 2012 melalui website resmi BPN. Informasi lengkap dapat Anda baca di website resmi BPN RI melalui link dibawah ini. Bagi pelamar yang telah melakukan pendaftaran dan oleh sistem dinyatakan memenuhi syarat, akan mendapatkan nomor registrasi.

Pendaftaran Online
Info Resmi CPNS BPN Tahun 2012

0 comments:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar