RadarURL

Featured Posts

:: Kami menerima Jasa Akunting, Pembukuan, Softwere Akunting & Data Base Akunting Perusahaan (Myob dan Accurate) Informasi | [Klick In HERE] | [Klick In HERE] :: Jasa Pajak, Pelaporan SPT Bulanan, Perhitungan Pajak (SPT Masa, SPT Tahunan, SPT Penghasilan) Informasi | [Klick In HERE] :: Prosedur yang mudah, Belajar dengan mudah, Bekerja secara Profesional. | [Klick In HERE] | [Klick In Here] | [In HERE] Segera Hubungi Kami :: | [Klick In Here] | [In HERE]

Sepatah Kata


Di indonesia perkembangan dunia bisnis begitu berkembang. Laju perkembangan dunia bisnis berimbas pada semakin banyaknya dunia usaha. Persaingan bisnis yang semakin keras, menuntut pelaku-pelaku-nya untuk bisa berinovasi menerapkan usahanya untuk berkembang. suatu usaha tanpa monitoring dari dari pelaku usahanya, tidak dapat terlihat, bagaimana perkembangan atas usahanya. Untuk memonitoring usahanya, hal yang paling sederhana adalah dengan membuat pembukuan untuk usahanya. ini merupakan salah satu tool pendukung untuk pengambil keputusan dalam meningkatkan usahanya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Kami datang membawa segudang solusi dalam bidang Akunting dan IT. Pengalaman panjang kami di lingkungan akunting dan IT dalam menangani project-project langsung dari client kami dengan menyediakan softwere akunting yang mudah di pakai oleh pelaku usaha, tanpa harus mempunyai pengalaman dalam bidang akunting dengan tuntutan kwalitas tinggi dan deadline yang sangat singkat, memompa spirit kami serta meningkatkan rasa percaya diri kami untuk bisa berkarya lebih baik. sesuai dengan nama kami Easy For You. Kami siap memberikan solusi-solusi dalam bidang Akunting dan IT demi perbaikan bisnis usaha atau aktivitas anda.





Copyright © easy-4-u | Powered by Blogger & Template

Cara Memasukkan file PDF ke dalam Blog atau Posting

Jumat, 27 Juli 2012


Mungkin anda pernah Bingung seperti saya,saat ingin share dokumen dalam format PDF ke dalam Blog , tetapi kesulitan bagaimana caranya. Publish ini mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa memecahkan permasalahan anda dan sekarang anda bebas untuk share dokumen apapun kedalam Blog seberapa banyak yang anda inginkan.
Dalam hal ini kita harus meminta bantuan orang ketiga yaitu layanan yang menyediakan fasilitas untuk menampilkan file PDF dalam format flash yang nantinya akan di masukkan kedalam Blog. Caranya yaitu pertama anda haruslah melakukan registrasi (pendaftaran) di http://www.scribd.com (free) dan ikuti langkah selanjutnya hingga proses registrasi selesai. Setelah proses registrasi selesai, silahkan login ke acount scribd anda. Klik upload untuk mengambil file di hardisk komputer anda untuk di share ke dalam blog – tunggulah proses upload file selesai.
Setelah proses upload dokumen di scribd selesai, selanjutnya klik judul file yang telah di upload  maka anda akan di bawa ke halaman / page file yang telah di upload sebelumnya. Klik menu Share/Embed untuk mengambil kode yang akan dimasukkan ke dalam posting Blog Masukkan kode tersebut ke halaman posting anda dan lihat hasilnya, maka file yang telah anda upload pada scribd sebelumnya telah tampil di posting Blog.
Dan Ada 2 cara untuk melakukannya, yaitu: 
  1. Menggunakan ** Silahkan Login atau Register terlebih dahulu untuk mengakses forum Qitanet ** Please Login or Register to access Qitanet forum ** Masukkan alamat URL file PDF yang sudah anda upload di web atau blog anda pada kolom "Enter a document URL below to generate a link to view it". Bukan hanya file PDF yang didukung oleh Google DocsViewer, tetapi dapat juga untuk menampilkan file PPT (PowerPoint) dan TIFF. Pada kolom "Link text" anda dapat memasukkan suatu pesan atau deskripsi dari file yang ingin ditampilkan. Selanjutnya tinggal klik tombol "Generate link" untuk mendapatkan kode script agar dapat ditampilkan pada website atau blog. Setelah di-generate akan muncul 3 pilihan, yaitu link langsung menuju tampilan file PDF untuk kirim melalui IM atau email. Pilihan kedua berupa kode link yang berisikan link menuju file PDF untuk dipasang pada halaman web atau blog. Dan pilihan ketiga adalah kode html untuk menampilkan file PDF secara embedded pada halaman website atau blog. Langkah terakhir anda hanya perlu meng-copy embedded script tersebut lalu paste-kan pada halaman website yang ingin ditampilkan. 
  2. Menggunakan ** Silahkan Login atau Register terlebih dahulu untuk mengakses forum Qitanet ** Please Login or Register to access Qitanet forum ** Sebelumnya anda harus register terlebih dahulu. Setelah login silahkan upload file PDF yang ingin ditampilkan. Jika sudah berhasil di-upload, langkah selanjutnya pilih "Share/Publish" lalu copy embedded script-nya dan paste-kan pada halaman website anda. 
  3. Saat ini google telah menyediakan fasilitas untuk menampilkan file pdf dan file power point di blog(web) yaitu pada http://docs.google.com/viewer Caranya: anda cukup memasukkan url tempat menyimpan file anda, kemudian setelah di klik 'Generate link' maka akan muncul 'embedcode' yang bisa anda sisipkan ke blog (web) anda.

1 comments:

POL. PP KAB. KUKAR mengatakan...

TRIMS GUYS...TIPS NYA SANGAT BERMANFAAT UNTUK PEMULA SEPERTI SAYA...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar